Selasa, 08 November 2016

Random Things #1

Penulis hanya membandingkan antara Pramuka kelas 7 dan kelas 8.  :)   Dengerin nih guys, penulis mau sedikit curhat gituu...




Sekedar info, bahwa waktu pramuka kelas 7 adalah dari pukul 14.20 WIB sampai waktu pulang sekolah sedangkan waktu pramuka kelas 8 adalah dari pukul 07.00 WIB sampai sekitar 08.30-an. Menurut penulis, pramuka itu materinya masih tentang nyanyi-nyanyian, sandi - sandi, dan semacamnya. Penulis masih ingat ketika dulu pelantikan pramuka, penulis sampe nangis dikibulin ada semut panda di dalam baju penulis. Sekedar info (2), 1 gigitan semut panda bisa melumpuhkan seekor sapi (Majalah Bobo, Edisi lupa, halaman apalagi). Ternyata penulis dikibulin   T_T... Back On Track, fellas...
Nah, permasalahannya adalah waktu pramukanya yang... bahasanya "gak enak" gituu... Gini nih, kalau misalkan kelas 7 tidak ada pramuka, mereka bisa langsung pulang. Kalau kelas 8 ?? palingan kita nganggur gak ada kerjaan. Ngobrol terus lama - lama juga jenuh alias bosan. Belajar di sekolah apalagi. Ke kantin, kagak boleh. Terus enaknya ngapain ?? Kalau mau sih baca kitab suci sama sholat dhuha kalau rajin dan alim... Yang kagak kayak penulis ( penulis ngaku 100% kalo penulis kagak alim...  -_-" ) ??  Mati aja... !!  (susah dijelaskan makna konotatifnya...)

Anyway, Bye...  ;3  ;3

2 komentar:

  1. gitu doang? bikin artikel yg panjang dong biar puas yg baca XD
    anyway, good one tho.
    iya, pramuka is an interesting topic..
    especially since 90% of children in our grade hates it lol jk

    BalasHapus